Wisuda Sarjana Mahasiswa STAB Kertarajasa Angkatan XIV Tahun 2017

Pada tanggal 17 November 2017 telah diselenggarakan Wisuda Sarjana STAB kertarajasa Angkatan XIV di Graha Kertarajasa. Turut hadir 16 bhikkhu Saṇgha Theravāda Indonesia, Pembimas Buddha Kanwil Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor kemenag kota Batu, Pengawas Guru Pendidikan Agama Buddha kota Malang, Penyuluh Agama Buddha kota Batu, serta para donatur dan orang tua/wali dari mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, Y.M. Jotidhammo Mahāthera berkesempatan untuk menyampaikan pidato ilmiah yang berjudul, “Jangan Jadikan Agama Sebagai Ideologi Kekerasan”.

Acara wisuda berlangsung dengan lancar, meriah dan khidmat. Para wisudawan sangat berbahagia atas keberhasilan mereka meraih gelar sarjana yang telah diupayakan selama ini. Semoga ilmu yang telah diperoleh baik dari lingkungan kampus maupun lingkungan Padepokan Dhammadipa Ārama berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dimana pun mereka berada.

Kami keluarga besar Padepokan Dhammadipa Ārama mengucapkan selamat dan sukses kepada para mahasiswa/mahasiswi yang telah diwisuda dan telah resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan Agama Buddha (S.Pd.).

“Janganlah engkau melupakan tempatmu terjatuh dan tempatmu bangkit”. [Gunajayo]