Kunjungan Mahasiswa Macung Malang

Saptu 10 Maret 2018, pukul 09:00 WIB Padepokan Dhammadipa Arama mendapat kunjungan dari Mahasiswa Macung Kota Malang. Hal ini bukanlah pertama kali, tetapi ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya di Padepokan Dhammadipa Arama Batu. Selama di Padepokan Dhammadipa Arama, Para Mahasiswa dipandu oleh Samanera Karunaseno, Atthasilani Yasikhaseni, dan Ariyasenani.
Setelah selesai berkeliling  Vihara, para Mahasiswa melakukan diskusi dengan YM. Bhikkhu Khanidharo Mahathera di Dhammasala Lumbini. Para Mahasiswa memberikan pertanyaan, dan salah satu pertanyaannya adalah “mengapa di ditelapak kaki patung Buddha terdapat seperti tulisan-tulisan?” YM. Bhikkhu Khantidharo Mahathera menjelaskan, bahwa hal tersebut adalah merupakan salah satu ciri-ciri dari manusia agung yang tentunya menjadi pembeda dari manusia pada umunya. Seperti yang telah diketahui, bahwa Buddha Gotama memiliki 32 ciri-ciri yang disebut sebagai Manusia Besar. Dengan demikian Para mahasiswa menjadi tahu apa arti dari yang telah ditanyakan tersebut.
Kesan dari para Mahasiswa adalah merasa senang dan berterimakasih karena mendapatkan  pengetahuan berkaitan dengan kehidupan Buddha Gotama. Semoga dengan kunjungan ini semakin mempererat hubungan persaudaraan dan persatuan antara umat beragama.
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitata
Semoga Semua Makhluk Berbahagia
Oleh; Samanera Rattanadasso